Pages

Selasa, 25 Januari 2011

our memories part II

25 januari 2011
22:33 - 23:40


selamat malam semuanya
malam yang melelahkan untukku :(

sudah beberapa kali aku hari ini membuat postingan,
di angkot, di kasur, dan sampai malam ini pun aku masih bersemangat untuk menceritakan pengalaman hari ini.
hari ini aku datang ke rumah Endah Astuti.
makan baso, sampai baru sadar bahwa di kamarnya Endah bisa wifian, entah dari mana sinyalnya berasal. kata Endah ga ada warnet disekitar rumahnya,
sungguh suatu hal yang kebetulan.

hari ini sebelum berangkat ke rumah Endah, aku mengambil beberapa foto, seperti foto ini.

*malam itu setelah buka puasa, aku janjian bersamanya di tempat ini. dia datang dari Sukabumi, kira-kira pukul 20.00 wib dia baru datang. aku menunggunya sangat lama, ternyata dia baru saja mampir ke k ekalokasari plaza untuk ke kamar mandi. Baiklah aku maafkan. seperti biasa style yang dia kenakan : Tas selempang, kaos dilapisi jaket, dan sepatu basket andalanya.
tentu saja setelah lama menunggunya aku ditraktir oleh dia. Arigatou gozaimasu *Zikri-san :)











Setelah itu kami memutuskan untuk ke tempat yang berjualan surabi duren yang letaknya tidak jauh dari rumahku, lalu Ia memesan surabi duren,cokelat, keju. 


   aku belum pernah mencoba sebelumnya, rasa surabi ini seperti apa,, (????)
           

sedangkan aku memesan :

Bagi yang belum pernah mencoba,silahkan mencoba rasanya enak :)) mie goreng telur kornet

sungguh malam yang sangat tidak bisa terlupakan, kapan aku akan merasakan hal ini lagi bersamanya?.
Aku jadi ingat malam kemarin dia SMS aku untuk memberi tahu kalau dia melewati tempat-tempat ini.
aku tidak sedih melainkan aku sangat ingin hal itu ada lagi untuk kita. Entahlah hanya ALLAH SWT yang Maha Mengetahui segalanya.

malam yang melelahkan, aku datang kerumahnya untuk membawakan : 

* tentu saja aku bawakan itu agar dia cepat sembuh dan agar cepat menepati janjinya. tapi aku tidak bertemu dengannya aku hanya bertemu dengan adik perempuannya.





 *aitakatta desu ne :(











Mungkin malam ini aku akan memimpikannya, seseorang yang sudah lama tidak bertemu dengan ku, seseorang yang jauh entah dimana, seseorang yang mungkin telah melupakan ku. Namun hari ini gambar di laptop ku penuh dengan senyumannya. pernah ku coba hadiahkan dia : 

Lebih tepatnya 3 buah strawberry dalam gelas kecil
tapi itu semua tidak tersampaikan. haahhahaha sungguh cerita yang tidak masuk akal. Semoga kebahagiaan selalu menyertainya :) amin


One more time. Sungguh malam yang sangat melelahkan ;(.
hanya doa yang dapat aku panjatkan untuk mereka, mereka yang pernah mengisi hari-hari indahku dulu.
semoga mereka selalu di lindungi oleh ALLAH SWT. amin :))

Untuk saat ini izinkan aku menangis ya Rabb, aku sangat ingin melihatnya. Izinkan aku berhenti menangis karena aku tahu, mungkin belum saatnya Kau izinkan untuk aku melihatnya, berikan waktu yang tepat untuk bertemu dengannya kelak, aku tak mau melihatnya sebelum dia berubah menjadi laki-laki yang baik di mata Mu.


oyasuminasai minna, have a nice dream :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar