Pages

Senin, 24 Januari 2011

Happy morning :)

25 januari 2011
09:28

ohayou gozaimasu minnasan :)
ku harap kalian dalam keadaan baik.

Pagi ini tidak ada yg istimewa,
hanya saja aku putarkan lagu-lagu yang membuatku bahagia,
tidak lupa aku lanjutkan membaca novel karya Ilana Tan
"winter in tokyo".
Ceritanya cukup menarik,
dan aku sangat suka tokoh utamanya,yaitu Nishimura Kazuto.
Dia di gambarkan sebagai seorang fotografer yg ramah,baik hati, dan sopan :)

sungguh sangat aku inginkan mempunyai pasangan hidup yg sopan dan ramah,serta baik hati sepertinya.
:)

cuacanya hari ini cukup membuat ku ingin berlama-lama dikamar,
tapi sayang,hari ini aku ada janji bertemu seseorang,
aku sangat merindukannya, dan aku janji padanya akan ku ceritakan berbagai hal padanya.
Tunggu aku datang ya teman :)

mungkin mlm ini aku akan menginap disalah satu kerabatku,
di daerah SBJ,
semoga hari ini menyenangkan.
Tentu saja rasa rindu itu belum terhapuskan.
Entahlah mungkin lambat laun akan menghilang,atau mungkin akan terus bersemayam di hatiku.
Aku takkan pernah tau apa yang akan terjadi 1jam ke depan,bulan depan,atau 1 menit ke depan.
Kejutan kejutan yang akan aku hadapi,
itulah kehidupan,kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya.

So, have a great day for *you and everyone
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar