Pages

Minggu, 23 Januari 2011

aku dan sahabat-sahabat dari SMA

23 januari 2011

hari yang sangat menyenangkan !!!!! :D
5 orang sahabatku datang ke rumah,
selain buat suasana ruamh jadi tambah rame, yang pasti juga buat aku ga kesepian :))
thanks for my best friend

* abida hadi
* rizka ayu lestari
* octaviana debhora
* hildalina purnamasari dan
* sylvie suryadi
     akan ku rindukan saat-saat indah bersama kaliaaan :))
                                      
  kebersamaan menurut kami itulah yang terpenting :))
                                      

walau terbatasnya waktu tapi banyak hal yang kami bicarakan, banyak hal yang kita rencanakan, banyak hal yang kita harapkan.
kelak kebersamaan ini akan kami rindukan, akan kami ceritakan ulang, akan kami tertawakan bersama.


ada aisya nadhira dan nurul latifah yang ga bisa ikut karena kesibukan mereka masing-masing, tapi ada saatnya mereka pun ikut hadir bersama kami.

mereka adalah sahabat-sahabat aku dari SMA,
berawal dari masuknya kami ke kelas X-a SMAN 5 Bogor
lalu kami terus bersama sampai sekarang, walau tempat kuliah kami berbeda. waktu akan kami luangkan walau hanya sebentar, asalakan bertemu
dan dapat berbagi rasa :)

  di ujung sana terlihat kake dan nene gw yang ikut berbincang bersama mereka
                   

aku hanya bisa berdoa semoga persahabatan kami terjaga sampai kapanpun, tak terhitung ruang dan waktu.







Dia : entah hari ini tidak ada tanda-tanda HP berbunyi mengisyaratkan ada SMS atau tlp dari dia,
        hanya bisa berboda demoga dia disana baik-baik saja dan tidak kekurangan apapun.
       maaf untuk saat ini aku sangat merindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar