Pages

Selasa, 25 Januari 2011

hello I'm Kiyey :))

Rabu yang cerah :))

Hai teman-teman, perkenalkan nama ku Kiyey, umurku jauh lebih muda dari pemilik Blog ini, aku sangat suka madu, dan hobiku adalah menyanyi.

aku kiyey :)))))))))))
aku seekor beruang madu yang besar, kulitku cokelat, aku mempunyai hidung yang besar, dan aku mempunyai pita di leher berwarna merah, sebenarnya aku tidak suka pita ini. karena aku terlihat seperti temanku yang bernama dO99Y. Dia seorang anjing yang "ALAY" (itu kata anak-anak gaul masa kini), mau tau ciri-cirinya ?
1. Dia selalu menuliskan namanya dengan huruf yang tidak aku mengerti, (seperti yang aku contohkan di atas)
2. Yang dia kerjakan setiap harinya hanya menjulurkan lidah, aku tidak mengerti kenapa setiap anjing melakukan hal alay seperti itu. mungkin dia iri kepadaku karena aku manis, (mungkin ada hubunganya dengan pola makan ku yang setiap hari makan madu yang sangat manis ) hehehehe
3. dan dia memakai pita berwarna merah juga, aku tidak mau disamakan olehnya, tapi tak apalah, aku tau pitaku harganya jauh lebih mahal dari punyanya.Padahal aku laki-laki entah kenapa harus dikasi pita huhuu

karena dia temanku, maka akan ku izinkan dia memajang fotonya:

ini dia si dO99y





kalian tau, kenapa aku bisa menulis di Blog ini ? karena semalam ada sepupunya pemilikku yang datang, dan memintaku untuk foto bersamanya. Sungguh, peracayalah padaku. sebenarnya aku tidak mau foto denganya, tapi dia berjanji untuk membuat ku terkenal. Dia bilang dengan menulis di blog namaku bisa terkenal dimana-mana . Hal yang sangat aku idam-idamkan sejak dahulu. Yaitu menjadi Seorang Super Star seperti Britney Spears, atau Christina Aguilera, maka aku izinkan dia foto bersamaku.
inilah hasilnya :

ini aku bersama Gressa, lihat mukaku yang tidak ikhlas berpose dengannya.
karena dia janji membuatku terkenal maka terpaksa aku tampilkan muka tampanku di depan kamera.


teman-teman, sebenarnya Gressa itu baik, dia juga sangat menyayangiku, tapi dia sering peluk aku dan berikan ciuman padaku. aku tidak begitu suka, maka kalau dia mau menciumku atau memelukku lebih baik aku menghindar.

lihat!!! apa yang dia lakukan saat aku menjauh, sangat mirip dengan si dO99Y kan ? tidaaakkkk!!! berarti dia seorang ALAYERS jugaaaaaa

Entahlah apa yang ada dipikiran si gadis berkerudung itu. ok! lupakan dia, Lebih baik kalian mengenal pemilik ku :
nama mereka adalah Lisha, Dira, dan Akhdan
mereka bertiga sangat baik padaku, apalagi Dira, dia selalu memintaku untuk tidur bersamanya. mereka bertiga juga pernah mengajakku jalan-jalan walau akhirnya aku selalu ditinggal sendirian di dalam mobil, tapi itu masalah buatku. aku sangat mencintai mereka :)

Pagi tadi sesudah subuh, Gressa tiba-tiba cerita padaku kalau dia sedang merindukan seseorang. Aku tahu yang dia maksud siapa, tapi Gressa memintaku untuk merahasiakannya ke kalian.  Gressa bercerita kalau orang yang dirindukannya itu, sangat mengidolakan seorang pemain basket bernama Michael Jordan. Kalian tau ??????
aku juga sangat menidolakan Michael Jordan, dulu cita-citaku menjadi seorang pemain basket. Tapi apa daya perutku gendut, dan aku tidak kuat berlari jauh.

Michael Jordan, he's my favorite :))

 
aku sangat suka aksi dia di lapangan basket, inilah aksi favoritku.









Gressa bilang ke aku, kalau dia sangat menginginkan bertemu dengan orang yang sangat dirindukanya itu. tapi pikiranku sedang tidak konsentrasi, melihat Michael Jordan membuatku ingin cepat-cepat diet dan dapat beramain basket sehebat dia. aku bilang pada Gressa, lebih baik cepat bertemu denganya, dan lakukan hal-hal yang menyenangkan seperti bermain basket, atau benyanyi bersama. Gressa pun langsung menyetujuinya.

sekarang mungkin aku juga mulai mencintai Gressa, sama seperti aku mencintai Lisha, Dira dan Akhdan :)
dia ceritakan banyak hal padaku, tentang orang yang sedang di rindukannya.
hoaaaaaaammmmmmmmmm
ternyata aku sudah satu jam setengah berada di depan komputer,
lebih baik aku, mandi, sarapan, dan bermain game :)

sampai jumpa teman-teman. doakan aku semoga mimpiku terwujud, maaf atas kelabilan yang aku lakukan hari ini.
untuk kalian yang para wanita-wanita single kalian dapat melihat pose-pose tampanku, sedangkan untuk para pria jangan cemburu ya melihat kemesraan aku bersama Gresaa. heheehehe

aku pamerkan lengan seksiku hahha
mungkin seperti ini mukaku saat sedang 'galau'
aku baru menyadari ternyata gadis berkerudung itu sangat manis saat tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar