Pages

Kamis, 20 Januari 2011

ambiguous person is ZBR

Happy Morning Everyone :))



pagi ini dikejutkan oleh SMS ambigu yang sempet buat temen-temen gw kelimpungan
terutama yang bales jarkoman SMS gw.
mereka menilai SMS yang gw kirim itu bentuknya kalimat denotatif, sedangkan SMS yang gw terima 
kalimatnya adalah kalimat konotatif.


Bagi yang belum tau kalimat denotatif adalah kalimat yang tidak mengalami perubahan makna.
sedangkan kalimat konotatif adalah kalimat yang mengalami perubahan makna.

di dalam SMS itu berbunyi : "........ hiduplah kamu dengan rumus tukang parkir, InsyaALLAH kamu akan tenang"

Bagi mereka yang membaca SMS gw, mereka pikir itu berarti rumus dimana gw harus harus bersifat sederhana seperti tukang parkir yang mendapatkan honor dalam seharinya hanya cukup untuk makan. atau salah satu temen gw menyebutkan bahwa arti dalam SMS itu adalah gw harus hidup dengan aturan, dan yang berhak memberi aturan dalam hidup gwhanya TUHAN YME, itu menurut teman gw yang lain.

entah dari mana mereka mendapatkan artinya, tapi yang pasti salah satu diantara mereka bilang 
" gress, kenapa ga lu tanya aja sama ngirim artinya apa"
jelas gw tanyakan hal itu pada sang pengirim,
alhasil jawaban ga gw dapatkan, malah ujungnya gw kesel dan gondok stengah mati sama  orang itu.


bukan hanya malam tadi, malam malam yang lain dia pernah kirim hal yang serupa. hal-hal ambigu yang sampai sekarang ga gw tau artinya apa. bukan hanya SMS semua tindakanya pun menurut gw ambigu. apa dia diciptakan untuk menjadi orang yang selalu bicara ambigu hingga setiap orang harus menganalisis dulu perkataan dia. sungguh manusia yang merepotkan.

teman-teman dekat gw menyarankan untuk jangan perna SMS dia duluan atau membalas SMS dia sekalipun. tapi lagi-lagi selalu tidak pernah gw dengar omongan mereka.

entahlah apa yang ada di pikiranya sekarang, besok, atau nanti sekalipun.
semoga Allah SWT tidak mempertemukan gw dengan sosok dia yang masih seperti itu.
semoga disaat yang tepat nanti dia menjadi laki-laki yang lebih baik. dan disaat itu pula barulah gw siap untuk kembali bertemu dengannya.


apabila ada yang tau arti kalimat diatas, share ke gw yaaaa
sebelum gw salah memberi arti dan sebelum gw bertemu dengannya



because he loves of my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar