Pages

Senin, 31 Januari 2011

me and Zikri-san on GIPI :)

Pagi  yang indah, saat itu aku harus menunggu Zikri-san di depan kompleknya. Akhirnya hari itu datang juga Minggu 30, Januari, 2010.

Rencana awalnya aku harus berangkat bersama salah satu teman laki-lakiku tapi, ALLAH SWT berkehendak lain. Akhirnya aku harus berangkat bersamanya ke seminar GIPI yang diselenggarakan FORCES di GWW.
mungkin  aku yang tidak tertarik dengan bidang teknologi, jadi aku kurang menikmatinya, yang menarik bagi ku disana ada stand-stand dari luar negeri yang menginformasikan tentang beasiswa dan petukaran pelajar, lalu ada stand-stand yang menyajikan makanan-makanan yang jarang kita temui seperti kerupuk susu (UGM), kue bolu dari ubi jalar dan sebagainya. kerajinan tangan dari kepompong ulat sutra emas pun tersedia loh ! :)

kerajinan tangan dari kepompong ulat sutra  emas

Boneka Horta juga ikut eksis loh di GIPI :)

ini suasana stand di hari pertama GIPI
GWW rame banget ya, kata moderatornya yang datang ada 5000 orang loh (percaya ga yaa??)
Selain itu kita para KPM'ers 46 yang dateng ikut eksis juga loh... inilah aksi kami

 
Zela, aku dan Jajang :))
Femi, Aku, Zela, Ayu, dan Anggi :))
Pokoknya kita semua seru-seruan disana, selain nambah pengetahuan juga nambah teman baru loh ( Rahasia kita yaaa, aku sempat ikut ngechas loh di  Stand anak UGM, hihhihi baik baanget yaaa ).
ehmmmmmmmm trus-trus sempet ketemu juga sama temen-temen SMP ada Ayo (UI), Mira (IT TELKOM), Suzi (IPB), Anne (IPB), dan tentu saja *Zikri-san.
Aku sangat menikmati hari itu, apalagi saat aku mengajak *Zikri-san jalan-jalan, dan mampir ke taman GM dan kami berdua sempat berbincang di LH.
ga ada yang tau apa yang akan terjadi disana.
oh ya !!! saat aku minta komentar tentang Blog ku yang sudah dibaca dia, dia bilang:

" Pas aku baca blog kamu nyo...." Raut mukanya berubah dan dia praktekkan saat dia memegang Mouse dan tertawa terbahak-bahak.

"Apa ?! kok ketawa ? mau ngeledek?" Tanyaku mendesak


"...Oh bukan, dulu aku juga pernah berpikir untuk menceritakan kisah kita-seperti yang kamu tulis di blog kamu- taunya kamu duluan yang nulis tentang kisah-kisah itu hehehe" .  Lalu HP esianya bunyi
" Iya Sabar yaaa Q*R*, sebentar lagi, ini kalo di telpon terus urusannya jadi ga selesai-selesai, Iya tau! Bisa Sabar sebentar ga sih !!" ditutup HPnya dengan kasar dan Terdengar suara cewe cempreng dari ujung telpon itu.
" Biasa tuh si Bawel"  akunya.

 aku ?? hanya bisa tertawa "ahahahahahahhahahaha"

tapi ada "hal" yang membuat Zikri-san selalu tersenyum saat dia mengingat apa  yang terjadi disana.
tentu saja dia langsung kirim SMS padaku, seperti inilah SMSnya.

" hati-hati menuju Jakarta, makasih banyak hari ini kamu udah nolongin aku dan ngasih aku waktu yang bikin aku  senyum-senyum kalo inget itu. n_n makasih yaa "

itulah dia...
entah samapai kapan seperti ini, tapi aku tahu suatu hal, dan itu adalah RAHASIA KITA BERDUA. Atau akan menjadi suatu hal yang mungkin akan diketahui kalian semua tentang apa yang aku rasa dan yang dia rasakan padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar