Pages

Kamis, 27 Januari 2011

Jum'at 280111, 04:08 dini hari

Seperti mlm2 yg sudah,
mlm ini aku bersimpuh kepadaMu dalam kelemahanku,

ya Rabb
kenapa aku selalu memikirkannya?
Kenapa hanya nama dia yang mayoritas menyelimuti pikiranku?
Apakah dia merasakan hal yg sama?

Ku tau semua jawaban itu hanya Kau yg tau.

Ya Rabb,
sungguh,aku ingin hidup tanpa bayangnya.
Izinkan hidupku berjalan tanpanya,jika Engkau berkehendak Ya Rabb.

Maaf jika hamba Mu ini lalai, maaf jika hamba Mu ini terlalu menginginkan dia.
Berikan hamba Mu ini suatu kejelasan ya Rabb,
jika dia memang ditakdirkan untukku seorang,pertemukan hamba dengannya dalam keadaan penuh berkah,jadikan kami pasangan yang saling mencintai karena Mu.

Jika bukan untukku, biarlah dia pergi ya Rabb,berikan kekuatan untukku agar aku bisa membuangnya,membuang perasaan ini.
Jgn biarkan perasaan ini lambat laun menjadi sebuah dosa.
Berikan pengganti dia yang lebih baik untukku.
Yang lebih pantas menjadi imam untuk keluargaku di dunia dan akhirat kelak.

Entahlah besok atau lusa, Engkau izinkan aku bertemu dengannya atau tidak.
Dalam kesempatan itu, aku berdoa jika Engkau izinkan aku bertemu dengannya, biarkan dia menjadi laki-laki baik di Mata Mu, jika dia belum memiliki itu, biarlah mata ini tidak melihat sosoknya.
Lindungi ku dalam pelukan hangat Mu ya Rabb.

Terdengar azan subuh yang memanggilku,
akan ku ucapkan untaian doa kepada Mu.
Dengar dan kabulkan doa-doa ku Ya Rabb,
dalam hening Mu ku bersimpuh.

Amin

*aku tau selama ini dia tidak merindukanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar