Pages

Kamis, 20 Januari 2011

"ilmu ikhlas"

Ehmmmmmmmmmmmmmmmm...
gara gara post pertama gw yang kemaren,
alhasil gw pandangi trus postnya, gw baca ulang-ulang,
bahkan gw kirim sms ke sahabat-sahabat SMA gw, ke Bunga, bahkan ke mantan gw ( yang selalu buat gw galau itu) hanya untuk ngeliat post pertama gw ( nora' ga si ????) hehe


dan orang pertama yang baca post gw adalah Rizka Ayu Lestari
dia bilang ke gw kalo gw dasyat udah mulai bisa eksis (emang gw eksis x mam dari dulu ahahaha)
ini fotonya mamih (Rizka Ayu Lestari) lagi ada di sentul :))

gw masukin fotonya mamih biar mamihnya ikutan eksis kaya gw hehehe
trus ga ada lagi laporan dari yang lain, kecuali Sisil yang gw kirimin pulsa ( karena emang gw jualan pulsa :p)
dan janji untuk baca post gw hehehe


Mulai dari hari ini, diawali dengan ujian SOSPED gw yang lumayan ga jelas, ahaha
4 soal yang essay semua, zzzzzzz untunglah gw ga belajar karena emang ga ada yang harus dipelajari
hehe, udah gitu gw beli tiket seminar mahasiswa inovatif gitu di KORTAN,

and I see his name, rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!
rasanya ga mau liat tapi ingin ketemu bgt, tapi keinginan itu semua berubah karena gw dapet berita
dari temen deket gw yang lumayan bikin gw gondok dan galau ( belakangan ini emang hobi baru gw adalah galau ) sebuah kata yang seharusnya ga gw miliki.

dengan langkah lunglai menuju kosan temen gw, sambil menimbang-nimbang apa yang harusnya gw lakukan. lalu setelah sampai, yang gw lakuin adalah menelepon temen gw,  dan ceritain semuanya.

singkat kata akhirnya gw dapati pelajaran yang memang sangat dasar dari hidup gw dalam menjalani cobaan ini. 'IKHLAS' kata itu sebenarnya sering gw dengar, tapi penerapanya lumayan sangat menyita waktu. Ikhlas adalah melakukan amal perbuatan syariat yang ditujukan hanya kepada Allah secara murni atau tidak mengharapkan imbalan dari orang lain.
(itu pengerttian yang gw ambil dari sebuah sumber)

iya itulah ikhlas, dan berani dalam mengambil suatu resiko
1 hal, gw pernah merasa jatuh cinta pada seorang laki-laki dan inilah resiko yang harus gw ambil,  gw harus berani sakit hati.

gw kirim sebuah sms ke dia


" hahahhahaha ternyata aku bego ya selama ini. tau ga?
aku bela-belain untuk beli tiket seminar itu dengan 1 niat, yaitu hanya ingin ketemu kamu.
tapi setelah aku pikir-pikir apa kamu juga mikirin aku, apa kamu juga peduli sma aku, (padahal ga sama sekali kan?) jawab pertanyaan aku aja susah bgt. Smape segitunya ya aku lakuin itu untuk cowo kaya kamu. Maaf ya *Zikri (*nama samaran) mungkin iya selama ini aku masih  merendam rasa ini, tapi buat appa lagi? terapin aja filosofi itu di hidup kamu, biar aku yang artikan sendiri apa itu ilmu ikhlas"  

lalu dia membals dengan singkatnya


" jadi kamu ga mau ketemu aku?"

entahlah apa yang akan terjadi nanti, gw hanya bisa berharap gw tetap seperti ini.walau gw ga sehebat dia dalam mengartikan kata "IKHLAS" tapi gw yakin inilah jalan gw menuju kedewasaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar