Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Tired Day :(

Gw baru tau kalo blog bisa di buat postnya lewat hape jadul yang gw punya,
hehehe
mlm ini abis pulang dr rumah sisil dan abis berpetualang mencari para lelaki tangguh yg mau temenin gw nanti ke suatu event yg ada d kampus gw,
mulai dari mantan gw (yg ini ga buat galau,tp tukang fudul tingkat tinggi haha sama kaya gw ath y,amitamit :p), trus komti KPM 46, sampe seekor entok (loh? Salah salah emg namanya entok deng) hehe,
dan pilihan di jatuhkan pada lakilaki berinisial "O" (sebut saja dia Okto) hehe
dengan senang hati dia mau nemenin gw,
menjalankan suatu misi itu,
semoga Okto g tiba2 ngebatalin janji,
soalnya gw gtw harus nyari ban serep kemana lg,
amin,
semoga Allah SWT memudahkan rencana ini. Amin
bukan untuk apa apa,
tapi untuk membuktikan sesuatu hal yg gw pertanyakaan slama ini.
Gw serahin semuanya ke Allah Yang Maha Bijaksana,
:) amin
wish me luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar