Pages

Sabtu, 22 Januari 2011

cloudy story

Dear my sweety blog :))

hari ini waktunya lokakarya PERSOSPED yang bener-bener menegangkan,
sebenarnya ga untuk gw, karena gw ga dapet giliran untuk jadi penyaji :) hehe
dan yang gw lakuin sepanjang acara hanya nyelesein buku yang lagi gw baca. karya Ilana Tan yang 
yang judulnya "Autumn in Pris". Hal yang gw suka dari ceritanya adalah tokoh utamanya yaitu Tara
punya kepribadian yang lumayan sama kaya gw,
hehehe. suka cerita, bawel, jealousan, penasaranan orangnya, dan lumyan senstiv
ehmmmm sebenernya sifat-sifat jelek diatas berangsur-angsur berkurang sesuai dengan bertambahnnya umur
(yakin gress??) hehehehe
pokonya target 2011 harus bisa kurangi hal-hal jelek yang sudah aga melekat. amin :)

ini cover bukunya, yang belum sempet baca. baca deh seru ceritanya !! :)
                                     
Dan yang pasti ini bukan buku punya gw. Bunga, jadi korban peminjaman beberapa bukunya sama gw ahahaha. Ehmmm selain itu ada 3 buku lagi yang gw pinjem.
karena akan liburan panjang senjata-senjata penghancur galau, sudah gw siapkan.
film-film keren juga udah berhasil gw comot dari beberapa laptop temen dan kaka kelas gw, hehehe
pokonya liburan ini harus "ANTI GALAU" !!!!
dan gw udah tekad mau nulis blog tiap hari, karena blog udah jadi pengganti Diary gw. :).
buku udah, film siap di tonton, temen-temen siap ada untuk temani gw kapan aja dan dimana aja, tapi budgetnya ini yang aga-aga kering rrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!! hehehe

oh ya pagi ini lumayan berawan dan berkabut juga loohhhhh.
entah kenapa gw sangat mencintai suasana kota Bogor yang seperti itu. dingin, lembab, berangin, kabut, hujan, atau pelangi. gw sangat suka pelangi :))
bagian yang gw suka saat gw, merasakan angin yang datang, dan membuat hidung dan pipi gw seketika dingin dan itu hal yang sangat menyenangkan menurut gw.

gw berharap kota bogor akan selalu begini, kelak anak cucu gw pun merasakan indahnya kota bogor dikala hujan :D
ini kondisi di daerah Yasmin jalan Baru saat hujan
                                             
kalau ini di daerah jalan pajajaran :)
                              
rain can makes me calm and rain to make prayers come true. 


Dia kembali SMS dan hari ini dia menanyakan saya lagi ada dimana.Ya Allah, i miss him so much.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar