Pages

Minggu, 06 Februari 2011

Lampu merah,kuning, hijau ? ? ?

Kadang ni ya,
pikiran gw suka ngelantur kemana-mana.
Jangankan sendirian,
lagi banyak orang juga pikiran gw tuh suka melanglang buana.

Tapi jangan pada ngeres dulu ni pikirannya,hehe
seperti biasa,
apa yang gw pikirin sebenernya ga penting untuk di pikirin, tapi kenapa objek itu malah jadi parasit di otak gw,
kerjaannya cuma berusaha nguasain semua syaraf otak gw untuk bisa selalu mikirin dia.

Kalian tau?
Blog ini udah gw racunin dari segala kenangan-kenangan masa lalu.
Apalagi post di bulan januari,
isinya pasti tentang parasit itu.
(masya Allah)

kenapa dalam sesi ini gw bilang dia parasit?
Karena semakin di pikirin,
semakin di omongin,
semakin gada manfaat yang gw dapetin,
cuma bikin badan gw tambah kurus,
cuma buat gw jadi cewe cengeng,
cuma buat gw ngelupain hal-hal yg sebenernya penting untuk hidup gw,
dan banyak hal buruk yang terjadi.

Hal baiknya?
NOL ! !
gada manfaatnya mikirin makhluk kaya dia,
ok! Bisa di bilang gw emang lagi emosi,
tapi semua itu berlangsung kontinu.
Gada lampu merah,untuk buat gw berenti mikirin makhluk itu.
Hijau terus, lampu kuning pun kadang gw abaikan.
Ini lah bedanya antara manusia,malaikat,dan hewan.

Malaikat hanya patuh pada perintah Tuhan, tidak pernah mereka mengeluh sedikitpun apa yg telah mereka dapatkan. Mereka patuhi semua ramburambu yang Tuhan tetapkan.
Hewan, mereka hanya punya kantong keegoisan,
yang penting mereka bisa hidup,mereka rela makan hidup-hidup saudaranya sendiri. Rambu-rambu yg di beri tidak berjalan dengan semestinya. Sedangkan,
Manusia seperti gw?
Lihat saja apa yg telah gw perbuat,
kadang gw diperdaya setan untuk mengirim sms ke dia,
berharap agar dia mau membalas dengan senyuman manisnya.
Tapi kadang semua diluar dugaan,
ujungujungnya gw nangis dan galaugalaugalau mikirin kenapa dia ga mau bales sms gw,
atau kenapa dia membalas smsnya tidak sesuai harapan gw.

Niat yang gw canangkan,
kadang ga gw implementasikan,
atau kadang emosi gw menang melawan
niat.

Seperti itukah makhluk adam diciptakan?
Seperti itukah peran para adam dalam menguasai gejolak hati hawa?
Sebesar itukah hawa jika mencintai seorang adam?

Entahlah gw ga tau siapa yang bisa dapetin nilai sempurna,dlm menjawab pertanyaan itu.

Karena itu lah kira-kira, alesannya kenapa gw ga bisa sendirian.
Gw suka akan keramaian yg benar benar ramai,

masih ingin nulis,tapi apa daya perjalanan Bandung-Bogor berhasil ngebuat pantat gw tepos seketika,dan mendadak pegelpegel.
Ga bisa dielakan lagi kalo gw butuh kasur empuk bgt buat manjain badan gw ini hehe,


nice dream for you, all my best friends, and my best family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar