Pages

Kamis, 03 Februari 2011

tiba tiba banget sih !!!!!!

15.00
at my home with Zian :)


Berasa udah lama banget ga ngepost ni ( padahal kayanya baru kemaren ngepostnya, heheh)
sore ini, gw lagi baca salah satu blog temen SMP gw (baca: mantan gebetan) hahahaha,
apa yang dia tulis cukup berkesan bagi gw. Puisi, kegiatan dia sehari-hari di kampus, impian-impiannya, sampai tulisan tentang pacarnya. Gw bener-bener terinspirasi sama tulisan dia, gw ga nyangka aja karena yang gw kenal dulu dia anaknya lumayan selengean, taunya dia bisa buat tulisan se-amazing itu, hehehe.
Ada hal yang gw suka, yaitu saat dia nyanyi. Gw ga tau dia punya suara seindah itu :)


"Inget ga Gress, dulu kan waktu SMP dia jadi vokalis tau !! udah jelas dia suaranya bagus." Kata salah satu sahabat gw, menambahkan info.


oh dear.....
* cukup ah ga mau komen banyak-banyak, bahayaaaa hehehhe




oh ya! blog gw jadi berubah title ni, (hnya sekedar share aja biar nambah pengetahuan tentang bahasa Jepang,khususnya tulisan kanji) Title blog gw yang awalnya "DIARY'S OF ME" sekarang berubah menjadi 私 の 日記 ( Baca: watashi no nikki ) dari segi bahasa sebenernya sama aja kaya title yang dulu. Tapi ga gatau kenapa penggunaan bahasa jepang bagi gw terlihat begitu menarik ^_^


Kenapa gw menamakan Blog gw sebagai diary gw?
karena disinilah ajang gw untuk numpahin segala yang gw rasa, mau itu seneng, sedih, kecewa, bangga, bosen atau hal yang lainnya.
sebenernya dulu gw punya buku diary dan menulis diary merupakan hobi buat gw, karena dimanapun. kapanpun buku diary itu selalu gw bawa ke mana-mana. Ada 11 buku diary gw, dari yang jaman SD kelas 6 sampe gw kuliah sekarang. ( gw nulis ini bukan maksud apa-apa, emang karena gw lagi ingin nulis tapi gtw mau nulis apa jadi in deh topiknya " Diary Gressa" hahaha)


entahlah diary emang temen yang paling setia buat gw, karena dia ga pernah ngeluh kalo gw nulis tentang apapun, dia juga ga pernah comel tentang rahasia yang gw sampaikan.
sekarang medianya beda, gw nulis diary di blog ini. Gw tau blog ini suatu saat nanti bakal dibaca orang-orang, teman-teman, keluarga, bahkan suami gw atau anak-anak gw kelak hehhehe, tapi tetep ko nulis di blog ini gw harus tau norma-norma yang berlaku, jangan sampai ngerugiin gw nantinya.


iiiiiiiihhhhhhhhhhh kok memory card HP gw ga kebaca sihhhh!!!!!!!!
emosi deeeehhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


udahaan dulu ah nulisnya, darting gw lama-lama.
mohon doanya teman-teman :(((



Tidak ada komentar:

Posting Komentar