Pages

Jumat, 04 Februari 2011

Jomblo vs punya pacar

17.21
di bis menuju Bandung bersama bida,ai dan hilda.

Sekarang di depan gw ada 2 buah novel yang udah meraung-raung minta di baca.
Hhhhh

sebenernya gw g ngerti sama yg gw rasain sekarang.
Tp ada 1 hal yg buat gw kuat,
gw masi dikasi anugerah kesehatan lahir batin yg mahalnya tiada tara, gw masi punya ayah dan ibu yang memberikan izin untuk pergi ke Bandung,
gw masi punya sahabat-sahabat yg setia temenin gw,yg setia marahin gw kalo gw terlihat melakukan hal-hal 'bego' menurut mereka,dan 1 hal gw diberi kenikmatan untuk ngejomblo.
Semua itu wajib gw syukuri,dimanapun gw berada,kapanpun,dan saat bersama siapapun.
Terimakasih Ya Allah atas semua yg Kau berikan, biarkan hambaMu yg lemah ini selalu bersyukur atas nikmat yg kau berikan.

Ngomong soal jomblo alias ga punya pacar alias ga punya cowo (kayanya sama aja dh hehe)
gw kadang merasa bersyukur,kadang juga merasa iri.

Merasa irinya,karena hp gw pasti sepi dari sms2 gombal yg kadang bikin eneg,kadang juga bikin happy. Trus gada yg ngajak gw nonton bioskop tiap minggunya,
atau mungkin perhatian2 kecil yg kadang gw rindukan.

Tapitapitapi dibalik ke irian gw itu,
gw bersyukur juga karena gw bebas melakukan hal yg gw mau,
bebas deket sama siapapun tanpa ada yg takut ngerasa cemburu,
bersyukur juga karena dalam hal finansial tidak ada di targetkan untuk membeli suatu hadiah kalo mau ngerayain anniversary-an.
Ehmmm kalo mau nyinggung masalah agama sih udah mutlak,pacaran itu titlenya haram,
zina hatilah,zina mata,zina pikiran,zina mulut,zina idung,zina pipi (semuanya aja sebutin gres,sampe kaki hehe)

tp gw ga bohong ko,gw juga ingn punya pacar,tp untuk sekarang ada 'TAPI'nya
yaitu gw ingin punya cowo yg siap juga jd suami gw,siap jadi imam untuk gw dan keluarga di dunia dan di akhirat kelak.
Ga ada main-main lg dh dlm kamus gw. Gw udah gagal 2x dalam hal kaya gni,
gw ingn yg ke3xnya ini menjadi hal yg serius untuk di lakukan untuk masa dpn gw.
(kenapa di dlm bis gw jd ngegalau gini) :p


entahlah, gw hanya ingin jalani hal yang baik buat gw,keluarga gw dan semua orang yg udah ngedukung gw dalam kegalauan gw yg tiada hentinya hehe,
(hobi gw emang ngegalau,tapi sekarang udah ga ko,
karena gw tau galau itu sama dengan dosa.
Dari mana boaaa katakata itu)

ibu gw perna bilang,
kalo nyari cowo jgn yg sok kegantengan,trus harus udah mapan, udah gt harus sayang sama keluarga gw.
"Tenang aja bu,
doakan anakmu ini yang sedang belajar menjadi wanita baik sebaik baiknya baik, soleh, jadi wanita yg bertakwa, dan selalu dgn senang hati menjaga hijabnya,
doakan aku bu agar Jodoh yg di berikan Allah untukku sesuai dengan perjuanganku selama ini amin"

sekarang mungkin gw g perlu khawatir,perihal kejombloan gw,
toh ga dosa ini kan kalo ga punya pacar hehehehe.

Untuk yg baca post ini,
gw ga bermaksud menggurui atau apapun,
tapi ini adalah fakta tentang kegalauan gw yang tak kenal waktu atau tempat kambuhnya hehe

gw cinta bgt sama hidup gw,
dan gw berharap gw bisa dapetin buah yang manis,dengan kegigihan dan kesabaran yg gw terapin dalam penanaman buah ini.

:) selamat datang masa depanku,
selamat tinggal kenangan kenangan buruku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar